5 Nov 2013

Surat Cinta dari Rusia #1

Wah enak ya iseng-iseng baca artikel eeeh ada berita kalo Cewek rusia itu kekurangan Cowok ato pada jomblo jadi pada bingung cari Bojo hahahah, Eeh surfing dah gua n dapat sebuah situs jodoh namanya amazing-women.com wooow.. trus ane Sign In en dapet deh surat cinta mereka nah salah satunya ini dia.


Anastasiya

Khmelnitsky,Ukraine


Hello, dear Bagus Indra!

My name is Anastasiya. I am a musician, music is my soul. I am a student, but I am already ready with all my soul for my own family. Yes, I am a young lady, but believe me I am a woman of class that you will be proud of to have next to you. I am a total passion and fire behind close doors... I am all about making ordinary days extraordinary and love making others smile. So are you eager to win my heart and be always beside me?
I can say that I have many colors of my soul. I have a special beauty inside that I can compare with spring sunshine or with shining stars in the sky. I have peace inside me that helps me be real. I do not pretend, because I do not need it. Many people wear their masks, but I am always natural. I am who I am and I want to find a person that can be himself with me.
I am looking for a twin soul? I would like to meet a man with a good sense of humor, the man who would stimulate me intellectually, sexually, and adventurous, wise and I am ready to give back and enjoy fun experience together. Are you the one?

With all my affection,
Anastasiya.


Nih Translatenya

Halo, Bagus Indra !Nama saya Anastasiya . Saya seorang musisi , musik adalah jiwa saya. Saya seorang mahasiswa , tapi saya sudah siap dengan segenap jiwa saya untuk memiliki keluarga saya sendiri . Ya , saya seorang wanita muda , tapi percayalah Saya seorang wanita dari kelas yang Anda akan bangga memilikiku di sebelah Anda . Saya gairah total dan api di belakang pintu dekat ... Aku semua tentang membuat hari-hari biasa yang luar biasa dan cinta membuat orang lain tersenyum . Jadi, apakah Anda ingin memenangkan hati saya dan selalu di samping saya ?Saya dapat mengatakan bahwa saya memiliki banyak warna jiwaku . Saya memiliki keindahan khusus dalam yang saya dapat membandingkan dengan sinar matahari musim semi atau dengan bersinar bintang di langit . Saya memiliki kedamaian dalam diri saya yang membantu saya menjadi nyata . Saya tidak berpura-pura , karena saya tidak membutuhkannya . Banyak orang memakai topeng mereka , tapi aku selalu alami . Saya siapa saya dan saya ingin mencari seseorang yang bisa menjadi dirinya sendiri dengan saya .Saya mencari jiwa kembar ? Saya ingin bertemu seorang pria dengan rasa humor yang baik , orang yang akan merangsang saya secara intelektual , seksual , dan petualangan , bijaksana dan saya siap untuk memberikan kembali dan menikmati pengalaman menyenangkan bersama-sama . Apakah Anda satu ?Dengan semua kasih sayang saya ,Anastasiya .

No comments:

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.