28 Nov 2013

Surat CInta Dari Ukraina #3

Lama tak buka e-mail ehhh ada notifikasi tuh, hmmm 29 surat dari negeri sebebrang sana ahahahah kasian kalau gak dibaca. ngemeng2 masi sama sih intinya, ya soal asmara gitu ehmm daripada kelamaan ni dia.

 Helen,Ukraine
Hello, dear Bagus Indra!

Thank you for reading my letter. Maybe I am the woman you're looking for? First of all, I would like to tell you about myself, my family, my life and heart emotions... :)) Well, listen... I am a creative and romatic personality! I live with my parents, I love them so much, I respect them and our family traditions, we share our emotions and secrets...and we are so close to each other, and so such family is the example of my own ideal future family, with all my caring, love and passion! Well, despite my young age, I have a lot of hobbies: I am fond of dancing, reading, foreign languages, fashion and making up.
I always try to learn something new and do not idle. I think in our modern life a person must develop himself as much as he can. And he must take all chances which fate gives him. I want to find a man who will share my hobbies, my views and interests, I am dreaming about the man, who could become for me a loving husband, trust friend .. with whom I could create a family full of love and passion, what do you think about this? I have friends and I like to spend my time with them, but I need a man who will love me, care about me and make me happy, and whom I could make happy, about whom I could take care..and be the only love and passion for him!
I am looking for a man with sincere feelings and emotions..., with a tender heart, with the desire to be always together...And what traits of character do you appreciate in a woman? I think that any age is obedient by love... Do you agree with me? I am waiting for your letter impatiently, I hope you will share your emotions with me, as I tried to do :).

Warmly yours,
Helen.


Halo, sayang Bagus Indra !

Terima kasih telah membaca surat saya . Mungkin akulah perempuan yang Anda cari ? Pertama-tama , saya ingin memberitahu Anda tentang diri sendiri, keluarga , hidup dan hati saya emosi ... :) ) Nah, dengarkan ... Saya kepribadian kreatif dan romatic ! Saya tinggal dengan orang tua saya , saya mencintai mereka begitu banyak , saya menghormati mereka dan tradisi keluarga kami , kami berbagi emosi dan rahasia kami ... dan kami sangat dekat satu sama lain , sehingga keluarga tersebut adalah contoh dari masa depan yang ideal saya sendiri keluarga , dengan semua perhatian saya , cinta dan gairah ! Yah , meskipun usianya masih muda , saya memiliki banyak hobi : saya suka menari , membaca , bahasa asing , fashion dan membuat up .Saya selalu mencoba untuk belajar sesuatu yang baru dan tidak menganggur . Saya pikir dalam kehidupan modern kita seseorang harus mengembangkan dirinya sebanyak yang ia bisa. Dan dia harus mengambil semua kesempatan yang nasib memberinya . Saya ingin mencari seorang pria yang akan berbagi hobi saya , pandangan dan kepentingan saya , saya bermimpi tentang pria , yang bisa menjadi untuk saya suami yang penuh kasih , percaya friend .. dengan siapa saya bisa menciptakan sebuah keluarga yang penuh cinta dan gairah , apa pendapatmu tentang hal ini ? Aku punya teman dan saya ingin menghabiskan waktu saya dengan mereka , tapi aku butuh orang yang akan mencintai saya , peduli tentang saya dan membuat saya bahagia , dan yang saya bisa membuat bahagia , tentang siapa saya bisa mengurus .. dan menjadi satu-satunya cinta dan gairah untuk dia!Saya mencari seorang pria dengan perasaan tulus dan emosi ... , dengan hati yang lembut , dengan keinginan untuk selalu bersama-sama ... Dan apa ciri karakter yang Anda menghargai pada seorang wanita ? Saya berpikir bahwa usia yang taat karena cinta ... Apakah Anda setuju dengan saya ? Saya menunggu surat Anda tidak sabar , saya harap Anda akan berbagi emosi dengan saya, karena saya mencoba untuk melakukan :) .
Hangat milikmu ,Helen.

No comments:

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.